Wednesday, October 31, 2018

Cara Membuat Motor Kencang dengan Oxygen Booster

Hallo teman, di artikel kali ini saya akan memberikan sebuah tips bagaimana cara membuat motor kencang dengan biaya yang sangat kecil dan mudah untuk diaplikasikan. Cara ini tidak membutuhkan pemahaman mesin yang super, semua orang dapat menggunakannya bahkan Anda pun dapat memasangnya sendiri.
Produk yang akan digunakan adalah NanoCard. Apa itu NanoCard? NanoCard adalah sebuah produk yang menggunakan energi Scalar untuk meningkatkan performa motor Anda dengan biaya yang sangat terjangkau.
Ada beberapa bagian yang akan di optimalkan oleh produk ini.

Bahan Bakar
Bahan bakar memiliki molekul yang cenderung untuk mengikat antara satu dengan yang lain, maka jika molekul bahan bakar terikat tersebut memasuki ruang bakar akan ada sebagian bahan bakar yang tidak terbakar dengan sempurna. Sehingga terbuang melewati asap knalpot sepeda motor Anda. Nah Produk Nanocard ini akan mengisi kekosongan dari molekul BBM sehingga tidak berikatan. Dengan bahan bakar yang tidak berikatan maka pembakaran menjadi lebih sempurna, selain itu juga membuat motor Anda lebih kencang.

Untuk membuktikannya Saya tidak membuat tulisan yang membingungkan Anda, Saya akan berikan hasil test dari Dynotest setelah sepeda motor diaplikasikan produk ini.
Udara Masuk
Udara yang masuk ke ruang bakar pun juga sudah di riset oleh pencipta produk ini, sehingga terciptalah Oxygen Booster. Oxygen Booster akan memancarkan gelombang scalar ke udara sehingga udara menjadi lebih mudah menempel ke molekul bahan bakar. Maka pembakaran menjadi sempurna, efek positif yang ditimbulkan adalah berkurangnya asap pada beberapa kendaraan. Jika Anda perhatikan video di bawah ini maka akan jelas perbedaan sebelum dan sesudah menggunakan produk ini.


Sistem Pengapian
Sistem pengapian yang lebih sempurna akan membuat sepeda motor Anda lebih ringan akselerasinya, banyak cara untuk meningkatkan pengapian. Tapi menurut saya cara yang akan saya bahas ini paling murah dengan hasil yang sangat memuaskan. Kebetulan Saya sudah membahasnya di artikel sebelumnya silakan di intip lagi ya.

Dengan optimalkan bahan bakar, udara masuk serta pengapian akan membuat sepeda motor anda menjadi lebih kencang, pesan Saya “ Tetap Hati2 ya”,”Jangan kebut2an setelah pasang alat ini”.
Kalau ada yang ditanyakan silakan isi komentar ya sob. Thanks 

No comments:

Post a Comment